AirAsia dapat meminta sesuatu melalui  pusat panggilan  online: Jerawat

AirAsia dapat meminta sesuatu melalui  pusat panggilan  online

Sejak Agustus 2020,   AirAsia  telah   mengubah  call center AirAsia untuk mempermudah melalui layanan  live chat online   Nah, jika anda  ingin menghubungi maskapai, anda tidak bisa lagi menggunakan nomor call center  melalui live chat yang sudah aktif, melainkan melalui live chat.

Layanan live chat yang disediakan oleh AirAsia diberi nama AVA dengan singkatan AirAsia Virtual Allstar. Di sini AVA adalah Sistem obrolan langsung yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI) untuk dapat melayani pelanggan dengan baik dan praktis serta dapat diakses setiap saat.

AVA adalah asisten virtual AirAsia, yang bertanggung jawab untuk secara otomatis mengisi semua kuesioner dan bahkan keluhan online Dari pelanggan. Layanan ini dapat diakses melalui alamat situs web resmi AirAsia melalui Facebook Messenger atau melalui WhatsApp.

Pada layanan ini Anda tidak akan dihubungi langsung dengan pihak berwenang, seperti pusat panggilan AirAsia, tetapi tidak akan terhubung Inti dari obrolan akan secara otomatis dikirimkan kepada Anda. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lalui melalui layanan obrolan langsung ini .

Melmenerima pemesanan tiket atau perubahan penerbangan

Satu hal yang dapat Anda lakukan menggunakan layanan obrolan AVA sendiri adalah memesan tiket penerbangan.Anda memesan secara langsung atau melalui telepon  Jika ada hari ini, Anda dapat dipesan melalui semua  layanan online ini, yang kemudian akan dikirim melalui alamat email.

Sangat mudah untuk memesan tiket.Langkah pertama adalah mengklik ikon  yang bertuliskan “pesan penerbangan” untuk memesan tiket penerbangan Anda Kemudian temukan tombol ini di menu utama situs web resmi AirAsia.  Setelah Anda  mengklik  tombol kontrol, Anda diberikan beberapa pertanyaan.

Sebagai formulir bantuan virtual dari    maskapai AVA, mengajukan banyak pertanyaan mengenai   penerbangan  Anda  . Dalam prosesnya, Anda harus  menjawab pertanyaan Semua dari chatbot dan ikuti langkah selanjutnya. Proses ini hampir pasti mirip dengan proses  pemesanan saat menggunakan call center AirAsia secara manual.

Setelah menyelesaikan berbagai pertanyaan, AVA akan memperkenalkan Anda ke halaman berikutnya dengan tempat tambahan. Ini termasuk menambahkan pakaian, memilih kursi Pesawat dan berbagai pesanan makanan dan minuman. Setelah itu, isi  nama Anda di kolom yang diberikan, lalu lakukan pembayaran  .

 Proses  pemesanan tiket secara online  tanpa melalui manual Irasia Call Center telah selesai  . Dan sekarang  Anda harus menunggu untuk mengirim  surat Anda ke Pegang alamat email Anda. Pada periode menjelang  penerbangan, Anda dapat memeriksa  status penerbangan pesawat dan membuat perubahan tentang pemesanan.

 Promosi AirAsia sedang ditinjau menggunakan layanan ini

Selain memesan tiket pesawat dan membuat berbagai pertukaran lebih mudah, sistem layanan online AVA ini juga bisa Tidak ada lagi banyak uang di tengah hari, dan tidak ada lagi banyak informasi yang masih Anda berikan.

Pada  sistem call center AirAsia  berupa  direct chat, Anda perlu mengetikkan kata “promo tariff” atau “promo” di chat room dengan AVA.  Kemudian Anda akan mendapatkan layar Jawaban dari chatbot AirAsia. Jawaban yang akan diterima bukanlah daftar kenaikan gaji maskapai, melainkan dalam bentuk saran.

Sebagai asisten virtual, AVA Live Chat menawarkan bantuan dengan menawarkan tips tentang cara menemukan program iklan di situs web resmi maskapai AIR Asia ini.

Salah satu penawaran AirAsia adalah memberikan manfaat kepada pelanggannya yang bergabung dengan AirAsia Big dan membayar Harga menggunakan AirAsia BigPay.  Ada  beberapa bagian atau manfaat  lagi yang dapat Anda nikmati  . Anda hanya boleh mencoba informasi dari AVA.

Jangan khawatir daripada pengembalian dana karena AVA dapat membantu

Saat perjalanan udara beroperasi, terkadang Anda akan menghadapi berbagai tantangan dan masalah dalam proses pemesanan. Misalnya, Anda dapat membatalkan saat Menganalisis penerbangan yang dipesan untuk alasan apa pun di beberapa titik atau perjalanan kembali, dan Anda dapat membatalkan proses pemesanan tiket penerbangan ganda tanpa cedera.

Anda juga dapat mengalami kesalahan dalam  proses pembayaran,  misalnya, pembayaran dua kali lebih banyak pada surat yang sama  Tentu  saja,  bisa  sangat berbahaya jika Anda tidak melakukan pengembalian dana atau pembayaran yang  diberikan kepada AirAsia.

Namun,  Anda akan mudah karena perubahan pada semua online dan otomatisasi melalui   sistem pusat panggilan AirAsia Anda dapat dengan cepat  mengurusnya Non dan nyaman.Anda harus   memanfaatkan layanan obrolan langsung  , yang berarti AVA harus menjadikan Anda asisten virtual dan mengubah pusat panggilan.

Prosedurnya seperti biasa, Anda  akan membuka ruang obrolan  dengan AVA. Di  menu utama, Anda  dapat memilih bagian “Pengembalian Dana” lalu melanjutkan selanjutnya, yang berarti” Minta pembayaran / dana.” Setelah itu  , Anda dapat  memilih jenis apa yang Anda inginkan, misalnya, karena pembayaran ganda.

Setelah proses tersebut, Anda perlu memberikan kode PNR yang dapat Anda temukan di rencana penerbangan. Kemudian ikuti langkah selanjutnya dan bersiaplah untuk meminta dokumen penting Bahkan    tanpa pusat  panggilan AirAsia manual  , AirAsia masih dapat mengelola semua bisnis Anda dengan sebaik-baiknya.

Sampaikan keluhan Anda melalui obrolan langsung

Ada pihak yang merasa bahwa setiap layanan yang diberikan tidak benar-benar mendekati mereka. Jadi setiap perusahaan pasti akan membuka kesempatan bagi pelanggan untuk mengajukan keluhan Ini adalah bentuk tinjauan dan membuat penyesuaian untuk perbaikan di masa depan. Dengan demikian, AirAsia memberikan kesempatan untuk mengajukan keluhan melalui layanan debat langsung ini.

Tanpa melalui pusat panggilan AirAsia, pelanggan masih dapat mengajukan berbagai keluhan dan penyertaan Anda dengan  maskapai airasia. Fase  pengajuan keluhan tidak terlalu rumit; seperti biasa Anda dapat hidup untuk mengobrol  dengan AVA dan memberi tahu mereka  tentang keluhan Anda.

Pengajuan ini sangat berbeda. Anda akan diberikan alamat tautan khusus untuk mencocokkan keluhan atau teguran Sebelumnya, Anda harus  mengetik “umpan balik” atau “umpan balik” dengan AVA di ruang obrolan, lalu ketik “keluhan.”

Selanjutnya, ikuti langkah selanjutnya dan jika Anda menerima tautan hanya komentar, pelanggan dapat segera mengisinya dan memberi tahu saya bahwa keluhan pelanggan Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu maskapai mengirimkan email kepada   Anda.

Sebagai maskapai penerbangan yang andal, AirAsia selalu berjuang untuk memberikan layanan yang tidak dapat dikomputasi kepada pelanggannya. Untuk alasan ini, layanan obrolan sendiri ada di sini Untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan maskapai penerbangan.  

Selengkapnya