Desember 6, 2022 Oleh administrator Off

Pusat layanan Acer melayani jarak jauh : LetsMix

Pusat layanan Acer, memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen

Dengan nama brand Acer yang sudah terkenal,  kini   sangat mudah untuk menemukan pusat layanan Acer  di seluruh wilayah di Indonesia. Tahun ini, gerai service center Acer sendiri berekspansi  ke  34 provinsi  di  Indonesia, dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.

Hal ini agar konsumen dari seluruh wilayah bisa mendapatkan layanan dari Acer.  Kami siap   memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia.   Berdiri sejak tahun 1976 menjadikan Acer sebagai brand terpercaya dan tentunya masyarakat menyukainya.

Menawarkan produk berkualitas untuk  anggaran yang berbeda.   Mulai dari  spesifikasi standar hingga laptop untuk kualitas dan desain  game  meski tersedia dengan merek Acer.    Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui gerai resmi Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.

Namun dengan adanya pandemi dan  kendala sosial di sebagian besar wilayah Indonesia.   Pelanggan kami  tetap  siap untuk memberikan layanan kepada klien melalui layanan antarkota   .   Hal ini demi menjaga protokol kesehatan dan  tentunya  kenyamanan hati  para pelanggan kami.

Pusat layanan Acer melayani jarak jauh

Layanan kami dapat dilakukan dari jarak jauh, baik melalui pusat panggilan atau kontak kami yang lain.  Dengan program work from home dan  pembelajaran  daring di sekolah-sekolah saat ini, Acer juga telah berkolaborasi  untuk  mendukung kegiatan tersebut agar kelancaran kegiatan.

Kolaborasi ini dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama beraktivitas di rumah.   Dukungan subjek,  seperti versi rumah  dari office suite  pra-instal    dan beberapa paket pembelajaran online, juga disediakan oleh Acer untuk meningkatkan kualitas pendidikan.   Bahkan di rumah, Anda masih perlu mempertahankan produktivitas.

Itu sebabnya  Acer Service Center berusaha memberikan layanan seperti di atas.   Meski akses mereka terbatas di masa pandemi seperti ini, kualitas kegiatan bekerja dan belajar tidak boleh menurun  .  Kami  juga akan  memberikan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket-paket tersebut sehingga dapat mendukung program tersebut di rumah.

Jika ada kesulitan dalam pengoperasian paket, jangan panik dulu.  Cukup  angkat ponsel cerdas atau telepon Anda  dan lanjutkan untuk menghubungi pusat panggilan Acer untuk mendapatkan  prosedur  instalasi  yang akan digunakan.   Kegiatan hanya di rumah tetap produktif dengan bantuan  Acer service.

Layanan gratis ongkir kemungkinan akan tersedia di beberapa outlet di kota-kota besar. Jadi, mungkin tidak semua outlet akan menerima layanan seperti itu.  Untuk kota-kota pinggiran kota, kemungkinan saat ini tidak tersedia.   Tetapi kami akan terus meningkatkan kualitas dalam hal ini untuk kenyamanan pelanggan.

Acer Service Center tersedia di 34 provinsi

Seperti yang  telah disebutkan,  pusat layanan Acer tersebar di seluruh nusantara.   Dengan 104 lokasi  di 84 kota  berbeda di 34 provinsi.    Jadi kemungkinan besar  Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat  .   Mendapatkan lokasi itu mudah.

Anda dapat mencari langsung di  mesin pencari Google atau Anda juga dapat memeriksa  di  situs web resmi Acer. Dimana informasi  yang terdapat pada website resmi kami   akan memiliki informasi yang lebih up-to-date. Dalam beberapa hasil mesin pencari, terkadang ada informasi lama.

Atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui.  Permudah jika melalui  website  resmi  tentunya  informasinya akurat dan up to date.   Tentunya hal ini akan meringankan kebutuhan  layanan Anda  atau hanya untuk konsultasi. Layanan pelanggan kami  siap memberi Anda layanan terbaik.

Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini,  tentunya pusat layanan kami akan terus menjaga protokol kesehatan. Untuk  kenyamanan konsumen saat mengunjungi tempat penjualan. Konsumen atau pelanggan  juga harus  memakai masker untuk menjaga kenyamanan antar pelanggan lainnya.

Selain itu, social  distancing akan dilakukan di Acer Service Center   dengan menjaga jarak  dengan pelanggan dan petugas. Sehingga tidak perlu khawatir, mereka diharapkan saling mengingatkan untuk saling menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran wabah Covid 19.

Ada pusat layanan Acer yang bekerja selama 7 hari

Selain memberikan keuntungan  kepada pelanggan yang datang ke tempat penjualan, terutama untuk  beberapa pusat  layanan di lokasi  tertentu memberikan layanan selama 7 hari.  7 hari di sini dimaksudkan untuk tetap buka pada hari Minggu juga.      Dengan jam kerja terbatas pada hari Minggu .

Kami  berharap  pelanggan  yang hanya punya waktu di hari Minggu dapat mengambil kesempatan untuk mengunjungi outlet  kami  . Buka pada hari Minggu sekitar jam  10 pagi sampai jam 3 sore.   Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar,  ini adalah buktinya.

Bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan pelanggan yang maksimal. Jika pada hari kerja biasa, jam kerja adalah  pukul 08.30 hingga 16.30.   Dengan tetap menjaga kualitas dalam penyampaian layanan,  konsumen diharapkan mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas Acer Service  Center kami.

Kami juga siap menerima pertanyaan atau keluhan merek tentang produk  kami.  Anda juga   dapat  secara teratur  memeriksa pembaruan apa pun pada  informasi merek  Acer  .   Tentang promosi, produk  baru, acara yang kami selenggarakan. Hal ini tentunya akan membuat Acer menjadi produk yang dapat diandalkan.

Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online

Jelas   tidak ada  yang  ingin  barang yang mereka beli rusak dan ada gangguan.    Tapi tidak ada salahnya menyiapkan payung sebelum hujan. Oleh karena itu, kami memberikan garansi resmi untuk setiap produk Acer resmi kami. Untuk memastikan kenyamanan jika ada kendala di kemudian hari.

Untuk mengajukan  klaim garansi,  cukup tunjukkan bukti   garansi  seperti buklet  garansi  , stiker garansi  hologram   , dan  tanda terima pembelian Acer.   Untuk mendapatkan jaminan, Anda perlu mengaktifkan diri sendiri.   Sekarang ini dapat dilakukan secara online melalui situs web  bagian garansi kami  di http://warranty.acer.co.id/ di  submenu pendaftaran.

Kemudian isi formulir dengan data yang  tepat  agar  nantinya hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi.   Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan  email dengan  menyematkan bukti  pembelian dan kartu garansi yang  diisi dengan informasi yang tepat di email acerpeduli@acer.com.

Kami sebagai brand yang terkenal dengan  teknologinya, kami juga menyediakan tracking online bagi Anda yang melakukan jasa. Berikut  ini dimaksudkan pelacakan online  untuk memeriksa kemajuan  layanan Anda. Cara mengeceknya mudah dan cepat.  Pertama, buka  situs  http://acerid.com/, lalu pilih menu dukungan.

Jika menu tarik-turun akan muncul, pilih pelacakan layanan online.   Ini kemudian akan membuka jendela baru yang meminta Anda untuk memasukkan nomor  seri atau nomor  layanan  perangkat. Jika sudah, jangan lupa untuk mengisi tutup yang tersedia dengan benar.

Jika Anda mengklik pelacakan, jika data yang dimasukkan benar   ,  perangkat progresi  Anda akan muncul  . Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan   pelanggan  terhadap layanan kami.   Tugas Pusat Layanan Acer  adalah melayani pelanggan secara maksimal  .

Read More :