Pusat Layanan Ford  kembali melayani penggunanya : PolresBangli

Pusat Layanan Ford  kembali melayani penggunanya

Pecinta BAG dan pemilik mobil Ford, tentu akan senang dengan kembalinya pusat layanan Ford  di negara ini. Menyediakan layanan purna jual dan layanan resmi Ford benar-benar dihentikan dari Indonesia karena agen yang memegang merek tersebut dirilis. Namun kini, pengguna Ford tidak perlu khawatir lagi.

Meski sudah tiga tahun tidak membuka layanan, pengguna Ford masih bisa mendapatkan garansi dan layanan. Sayangnya, layanan ini tidak mudah diakses dan cenderung sangat jarang, mari kita bicara tentang menemukan suku cadang yang diperlukan. Oleh karena itu, penutupan pusat layanan bermerek Ford cukup mengganggu.

Saat ini, pusat layanan Ford  kembali bermunculan di Indonesia di bawah pengawasan mitra bisnis PT. Perusahaan itu milik Grup RMA. Mitra bisnis Indonesia ini berfungsi sebagai distributor resmi layanan Ford Indonesia, dan suku cadangnya menggantikan pendahulunya, FMI PT atau Ford Motor Indonesia.

Pusat layanan resmi ini benar-benar dapat menyediakan banyak utilitas bagi pengguna mobil ini. Salah satunya adalah layanan purna jual produk Ford. Ada juga beberapa layanan lain yang  dapat dimanfaatkan dari pengguna terkait perawatan kualitas  kendaraan. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Memberikan layanan kepada pengguna mobil Ford

Dalam kegiatan jual beli mobil, kendaraan roda empat dan roda dua, layanan purna jual atau purna jual merupakan layanan yang menjadi hak prerogatif setiap pelanggan yang menggunakan suatu produk dari perusahaan. Hak ini sepenuhnya diberikan oleh penggunanya untuk memastikan kepuasan dan loyalitas layanan.

Beberapa jenis layanan purna jual berupa penyediaan suku cadang asli mobil, aksesoris, garansi produk, bahkan perawatan dan konsultasi kendaraan secara rutin. Melalui pusat layanan  Ford ini, Anda bisa mendapatkan layanan yang memanjakan mobil Anda selama beberapa tahun ke depan saat Anda masih menggunakannya.

Service dan perawatan mobil Ford ini dijaga untuk mengontrol kondisi mesin mobil Anda, kualitas suku cadang jika masih sesuai dengan standar atau perawatan harus diberikan agar tetap dalam kondisi baik. Anda bisa langsung menuju service center resmi dan melakukan pemeriksaan lengkap.

Jika kondisi suku cadang mobil rusak atau tidak berfungsi dengan baik,  maka layanan servis dan konsultasi melalui service center Ford ini  perlu diperbaiki fungsinya. Anda tidak perlu khawatir jika mobil roda empat Anda rusak atau fungsi mesin tidak maksimal.

Menyediakan suku cadang asli Ford

Layanan purna jual berikutnya yang dapat Anda nikmati dari pusat layanan resmi Ford adalah kualitas Anda dan, tentu saja, persiapan suku cadang mobil asli. Suku cadang sangat penting dalam servis dan perawatan kendaraan Anda. Sebab, penyediaan suku cadang mendukung layanan lainnya.

Spare part atau suku cadang sendiri didefinisikan sebagai berbagai alat dan perlengkapan yang berguna untuk memperbaiki, mengganti, dan memelihara produk mobil Ford yang dibeli dari konsumen. Bagian inti atau kunci akan mempengaruhi kondisi kendaraan yang sangat baik dan sehat secara keseluruhan.

Penyediaan suku cadang juga harus lengkap. Semakin lengkap persiapannya, maka akan semakin mampu untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan. Kualitas suku cadang juga harus disebutkan. Kualitas dan suku cadang utama diperlukan untuk menjaga kinerja mobil Ford yang Anda miliki sebagai mobil pribadi Anda

Menyediakan suku cadang non-asli akan mempengaruhi daya tahan mesin. Pemilik mobil Ford  akan lebih cepat mendapatkan perbaikan dan perawatan dari Ford Service Center karena suku cadang tidak berada di orbit. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di pusat layanan pemerintah, semuanya pasti asli.

Dapatkan jaminan setelah Anda menyelesaikan pembelian

Hal selanjutnya yang menjadi konsumen setelah Ford selesai membeli mobil adalah mendapatkan garansi pada mobil tersebut. Garansi itu sendiri biasanya merupakan garansi yang diberikan oleh perusahaan untuk meyakinkan pembeli tentang kualitas dan daya tahan produknya yang baik selama periode waktu tertentu.

Pusat Layanan Ford selalu berusaha menunjukkan kepada pelanggannya bahwa produk yang dipilih dan dibeli oleh konsumen dalam kondisi baik dan siap digunakan dalam beberapa periode ke depan. Konsumen dapat mengklaim garansi jika produk rusak dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Garansi ini juga berguna untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk yang mereka beli. Dengan kata lain, perusahaan berani menanggung risiko jika ada kerugian atau kelalaian yang nyata dalam hal kualitas produk yang dibeli. Adanya garansi ini tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen sebagai pembeli produk mobil Ford ini.

Jika Anda  ingin mengklaim garansi yang ditawarkan oleh pusat layanan Ford ini, Anda hanya perlu memberi tahu perusahaan tentang status produk Anda yang telah cacat atau rusak. Pastikan juga waktu klaim Anda tidak melebihi masa garansi yang diberikan. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan garansi.

Di mana dan bagaimana Anda menemukan pusat layanan Ford?

Pertanyaan yang sering muncul di benak pengguna mobil Ford adalah, di mana menemukan pusat layanan. Pusat layanan ditutup di Indonesia selama hampir tiga tahun. Namun, sekarang sedang dibuka kembali dan tempat itu sangat mudah ditemukan dan ditemukan.

Saat ini, pusat layanan Ford  sudah tersedia di seluruh Indonesia dan hampir setiap kota. Beberapa di antaranya juga hadir di Purwakarto, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Jogyakarta, Semarang, dan kota-kota lainnya. Tentu saja, di mana pun Anda berada, sekarang Anda tidak perlu berjuang untuk menemukan pusat layanan Ford pemerintah.

Agar dapat dengan mudah memeriksa pengiriman pusat layanan, Anda dapat membuka ford-rma.co.id sehingga Anda dapat segera menemukannya di kota tempat Anda tinggal. Jika Anda membutuhkan solusi atau solusi untuk beberapa masalah, Anda dapat menghubungi dan menghubungi call center resmi merek Ford ini.

Nomor  Pusat Layanan Ford  yang dapat Anda hubungi adalah 0807-1-90-9000. Layanan call center ini akan tersedia mulai pukul 8 pagi hingga 17 malam. Tidak hanya melalui call center, Anda bisa mengajukan berbagai pertanyaan, tetapi Anda juga bisa email indo.customersupport@rmagroup alamat. Anda bebas bertanya apa saja.

Sebagai pengguna mobil Ford, kekhawatiran Anda hilang hari ini. Dengan kembalinya pusat layanan Ford ini, semua manfaat dan hak Anda dapat dinikmati sepenuhnya. Ford Company of Indonesia akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan.

Sekarang, saatnya untuk menikmati semua layanan maksimal untuk kendaraan roda empat Ford Anda. Memanjakan melakukan perawatan rutin, mengganti suku cadang dan suku cadang asli, dan berkonsultasi dengan teknisi terlatih dan berkualifikasi. Mobil Ford, yang merupakan produk Eropa, cenderung menjadi suku cadang langka.

Pastikan Anda selalu memperhatikan kebutuhan mobil Anda agar kualitas dan performanya selalu terjaga. Sebab, tidak hanya untuk kebutuhan besok, tetapi juga untuk beberapa tahun ke depan, mobil sedang dibeli. Jadi,  serahkan semuanya ke Pusat Layanan Ford, yang selalu utuh saat memberi Anda layanan.

 

Read More :