Tarif Layanan Call Center BCA : Blog4

Nomor Call Center 24 jam BCA beserta layanannya

Call Center BCA merupakan fasilitas yang disediakan oleh pengelola Bank Central Asia (BCA) dalam upaya memberikan layanan pengaduan dari nasabah. Call center sendiri didefinisikan sebagai call center untuk menerima atau mengirim permintaan melalui telepon dari perusahaan atau kantor.

Nasabah BCA yang ingin menghubungi bank, misalnya ketika ada pertanyaan atau keluhan, dapat menghubungi mereka melalui nomor CC. Anda dapat menghubungi nomor Contac Center 24 jam sehari melalui handphone atau telepon rumah dari mana saja di Indonesia tanpa perlu memasukkan kode masing-masing wilayah  .

Namun, agar biasanya melakukan panggilan dari luar negeri, Anda perlu  menambahkan kode khusus di depan  nomor  call center BCA  yang akan kita bahas dalam pembahasan kali ini juga. Selain itu, untuk menghubungi CS melalui nomor call center pelanggan, kendiakan dikenakan tarif. Nasabah tidak perlu khawatir, karena biaya layanan cukup murah untuk menghubungi nomor CC BCA.

Menariknya, salah satu bank swasta terbesar, BCA menawarkan call center tanpa memungut biaya layanan. Nasabah dapat menghubungi pihak bank melalui WhatsApp, media sosial, email atau chat melalui website resmi. Untuk lebih jelasnya, pada pembahasan kali ini kami akan melakukan  review secara lengkap terhadap layanan  call center BCA. Yuk, simak!

Nomor  Call Center BCA  beserta Layanannya

Bagi yang ingin menghubungi bank ini melalui layanan cc, dapat menghubungi halo nomor BCA di 15 00 888 tanpa harus menggunakan kode area jika berada di Indonesia. Tim layanan pelanggan yang menerima panggilan pelanggan melalui nomor tersebut akan memberikan jawaban sesuai pertanyaan. Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan melalui Hello BCA:

  1. Keluhan terkait masalah

Sebagian besar  penelepon di call centre BCA  menghadapi kendala baik bagi nasabah maupun masyarakat umum. Misalnya kartu ATM yang tertelan sehingga harus menghadapi pemblokiran sementara, pengalaman jika terjadi penipuan, nomor rekening yang terblokir dan masalah lainnya. Biasanya nasabah akan menghubungi CC terlebih dahulu jika ada masalah karena Hello BCA dapat dihubungi 24 jam sehari.

  1. Produk Deposito

Melalui Contact Center, Anda dapat menanyakan informasi mengenai setiap produk deposito yang ditawarkan oleh pihak bank. Beberapa di antaranya adalah tabungan Cpresi, futures, stage dan masih banyak produk lainnya.

  1. Kartu kredit

Jika kamu tertarik untuk menggunakan layanan kartu kredit, kamu juga bisa menanyakan informasinya melalui Halo BCA. Anda bisa bertanya tentang jenis kartu kredit mana yang paling cocok atau sesuai kriteria. Selain itu, nasabah yang sudah memiliki kartu kredit juga bisa mengajukan kenaikan limit melalui call center.

  1. Layanan Pinjaman

Layanan terkait penyaluran kredit sangat umum dalam kegiatan perbankan termasuk BCA. Anda dapat menanyakan informasi pinjaman yang tersedia, termasuk persyaratan, tenor, bunga, dan detail lainnya.

  1. BCA Syariah

Banyak juga  yang menghubungi call center BCA  untuk menanyakan layanan syariah, misalnya untuk dana dan deposito.

  1. Asuransi

Bernama Bancassurance, produk yang direkomendasikan antara lain Provisa Syariah, Max/Platinum, Platinum Syariah dan produk asuransi lainnya.

Selain pertanyaan mengenai produk BCA yang disebutkan di atas, Anda juga dapat mengajukan permohonan pembukaan rekening baru melalui call center. Apalagi saat ini Bank Central Asia telah menyediakan layanan pembukaan rekening secara online melalui internet banking dan m-banking.

Tarif Layanan Call Center BCA

Blog :

  1. pacerlinux.com
  2. pakemvalley.com
  3. pandawapr.com
  4. pans25years.com
  5. passiveagressivelunchbags.com
  6. plantercraftbdg.com
  7. polsekbekasitimur.com
  8. proman5jam.com
  9. selkomc.com
  10. sentradev.com
  11. sianiparandpartners.com
  12. ssbindonesia.com
  13. tamansariamarta.com
  14. tombongantuk.com
  15. unitarstudents.com
  16. wpgpark.com
  17. blackboxtix.com
  18. nusunokarya.com
  19. ekagustiwana.com
  20. makandiantar.com
  21. theoffalcook.com
  22. etrashidn.com
  23. mimpiproperti.com
  24. lele-lela.com
  25. bablanja-manado.com

Biaya layanan akan dikenakan dari nasabah untuk menghubungi call center bank. Jika berkomunikasi melalui ponsel, gunakan nomor +62 21 15000 888 di mana nantinya anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 220 setiap 2 menit. Informasi tentang tarif layanan ini dapat bervariasi tergantung pada kebijakan dan jenis penyedia yang digunakan untuk melakukan panggilan.

Sebelum menghubungi Hello BCA, Anda perlu menyiapkan informasi pribadi seperti nama lengkap, tempat lahir, nomor rekening, dan nama ibu kandung. Karena biasanya saat menghubungi customer service perbankan, Anda harus diberikan beberapa pertanyaan konfirmasi terlebih dahulu untuk melindungi transaksi nasabah.

Dengan menyiapkan informasi yang diperlukan dan pertanyaan apa yang akan Anda ajukan, itu akan menghemat tingkat layanan telepon. Namun, jika anda tidak ingin mengenakan biaya layanan, anda bisa menghubungi pihak BCA melalui WhatsApp yang akan kami jelaskan pada sub pembahasan selanjutnya.

Cara menghubungi BCA melalui WhatsApp

Selain nomor CC, nasabah juga dapat menghubungi bank melalui nomor WhatsApp. Layanan terbaru dari BCA ini sangat memudahkan nasabah karena tarif teleponnya tidak dikenakan biaya. Apalagi, meski berkomunikasi melalui WhatsApp, pelanggan tetap bisa bertanya mengenai berbagai produk layanan atau menyampaikan keluhan.

Tak hanya itu, melalui nomor WhatsApp ini, call center juga bisa dihubungi 24 jam sehari, yaitu tidak ada batasan waktu. Sehingga ketika anda membutuhkan informasi yang berbeda, anda bisa mendapatkan respon yang cepat dari BCA. Namun, Anda hanya dapat menggunakan fitur chat dan tidak menggunakan fitur video call atau pesan suara.

Apakah Anda sudah  tahu cara menghubungi  call center BCA melalui nomor WhatsApp  ? Berikut kami berikan informasi mengenai nomor telepon resmi dan cara menghubunginya:

  1. Simpan nomor telepon whatsApp 0811 1500 998 di ponsel Anda. Ingat, hanya satu nomor WA bank dan nama “Bank BCA” dan logo terverifikasi yang tertera sehingga jangan tertipu jika ada nomor lain yang mencoba menghubungi Anda atas nama BCA.
  2. Untuk memulai obrolan, buka kontak yang disimpan sebelumnya dan masukkan pesan mulai #HaloBCA. Setelah beberapa saat, tim layanan pelanggan  atau admin akan menjawab obrolan Anda.
  3. Anda kemudian dapat mengirimkan pertanyaan atau keluhan yang ingin Anda kirimkan. Misalnya: “Saya ingin bertanya tentang pinjaman tanpa pinjaman, bagaimana?” Setelah itu, tinggal menunggu jawaban dari CS yang biasanya tidak butuh waktu lama.

Sebagai informasi, jika CS merespon pesan Anda dan tidak ada lagi balasan dalam waktu yang lama, kolom chat akan dihentikan oleh tim customer service. Anda juga dapat mengirim foto dalam format PNG, JPEG atau JPG melalui obrolan. Penasaran? Anda bisa mencobanya sendiri, jika butuh informasi, tidak ada salahnya menghubungi BCA melalui WhatsApp.

Cara menghubungi Halo BCA  gratis nelpon  lainnya

BCA  juga menawarkan  layanan customer care lainnya yang tentunya bebas biaya pulsa, antara lain sebagai berikut:

  1. Melalui Twitter

Nama akun Twitter Bang ini @haloBCA dapat Anda hubungi melalui DM atau mention jika anda memiliki pertanyaan mengenai produk BCA. Padahal, akun tersebut tidak boleh dikunci agar CS Twitter BCA dapat membalas pesan yang Anda kirim.

  1. melalui obrolan.

Kunjungi situs web resmi bank dan Anda dapat menggunakan fitur obrolan yang tersedia.  Bca.co.id alamat situs web resmi , maka Anda dapat melihat messenger muncul di sudut kanan bawah halaman situs.

  1. melalui email.

Alamat email Halo BCA berisi halobca@bca.co.id yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi  tim customer service apabila Anda memiliki pertanyaan atau keluhan  . Biasanya admin email akan mendiskusikan pesan Anda dalam waktu 24 jam, tetapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa itu bisa cepat.

Nah, bagi Anda yang berencana menghubungi customer service BCA, Anda bisa menggunakan salah satu call center di atas.  Catat dan simpan informasi mengenai call center BCA agar dapat berguna setiap saat jika diperlukan.